Sukses

Entertainment

Potret Aurel Hermansyah dan Baby Ameena Kompak Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Anak-anak selalu bisa menghadirkan kebahagiaan dengan kepolosannya, termasuk Ameena Hanna Nur Atta, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu pun begitu menggemaskan sat didandani ibunya dengan berhijab.

 

 

Dalam unggahan Ashanty, Ameena terlihat mengenakan gamis berwarna pink. Tak ketinggalan hijab juga dipakaian dikepala bayi yang lahir dua bulan lalu itu.

"Sikembar cantik banget masyaallah genda kangennnnn," tulis Ashanty dalam potret Aurel Hermansyah dan Ameena yang diunggahnya.

Daftar Sekolah

Bicara soal baby Ameena, putri pertama Aurel dan Atta yang masih berusia dua bulan itu sudah didaftarkan sekolah. " Dia masih umur segini. Sudah daftar sekolah SD," ucap Atta usai mendengarpernyataa istrinya yang telah mendaftarkan Ameena sekolah.

Waiting List

Bukan tanpa alasan, Aurel mendaftarkan Ameena sekolah sejak dini karena sekolah unggulan yang dituju terdapat sistem waiting list. "Sekolahnya itu tuh waiting list. Denger dulu ini tuh bukan apa-apa, ini sekolah yang aku daftarin ini waiting list," kata Aurel.

" Banyak banget tesnya udah bener-bener ujian gitu, kalau lu tesnya nilainya jelek lu nggak keterima ya nggak keterima, nggak diliat anaknya siapa gitu, udah dari kepintaran otak," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading