Sukses

Entertainment

Kebanggaan Seorang Ibu, Titi Radjo Padmaja Rayakan Prestasi Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan seorang anak selalu memberi kebahagiaan yang luar biasa bagi sang ibu. Hal tersebut dirasakan Titi Radjo Padmaja yang baru saja merayakan prestasi anak tercinta.

Artis yang dulu dikenal sebagai Titi Rajo Bintang ini membagikan kisah bahagianya di unggahan Instagram. Ia turut bangga atas pencapaian putrinya, Miyake Keinaka yang menang festival film di sekolahnya.

Titi terlihat duduk bersimpuh dengan dua plakat berwarna emas di sampingnya. Sang anak ternyata berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dari sekolahnya. 

"Alhamdulillah!!😍 Selamaaaat anak wedokku Miyake Keinaka dapet Best Director silver prize dan Best Set Design untuk festival film pendek di sekolahnya. You've got 2 awards wow!!!" tulis Titi Radjo Padmaja sebagai caption foto.

Bahagia Campur Haru

 

Meski wajahnya tak terlihat sepenuhnya di foto, Titi Radjo menunjukkan rasa bahagia sekaligus haru menyambut prestasi sang anak. Ia bahkan sampai menitikkan air mata karena ha itu. 

"Ibu berlinang air mata liat ini nak 🥲. Ibu doakan semoga kamu sukses kelak menjadi sutradara hebat ya sayang, berkarya yg bagus dan membanggakan keluarga dan Indonesia. Doa dan cintaku selalu menyertaimu," tulis Titi.

Dukung Minat Anak

Miyake Keinaka merupakan putri Titi Radjo dari pernikahannya terdahulu dengan Aksan Sjuman. Ia tampaknya mewakili darah seni dari kedua orang tuanya yang akrab dengan karya musik serta film.

Keinaka lahir pada 4 November 2005, dan saat ini berusia 16 tahun. Ia sudah menunjukkan ketertarikan di dunia film yang dibuktikan dengan prestasi. Titi pun mendukung pilihan putrinya untuk mengembangkan diri lebih jauh sebagai sineas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading