Sukses

Entertainment

Bukan Karya, Prilly Latuconsina Kecewa Penggemar Fokus Pada Perjodohannya dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Prilly Latuconsina tengah jadi perbincangan publik. Bukan karena karya terbarunya, melainkan karena pertemuannya dengan Aliando Syarief yang dianggap mesra oleh para penggemar mereka.

Kebetulan, beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina dan Aliando memang bertemu di salah satu acara perilisan film. Mereka sempat bertegur sapa meski hanya sebentar.

Dari momen pertemuan tersebut, banyak penggemar yang kembali menjodoh-jodohkan mereka. Prilly Latuconsina dan Aliando sebelumnya memang sempat dijodohkan karena memiliki chemistry yang kuat saat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV.

Prilly Buka Suara

Mengetahui kabar perjodohannya dengan Aliando yang semakin meluas, Prilly Latuconsina buka suara. Dia mengaku kecewa dan meminta netizen untuk menghentikan hal tersebut. 

"Komentar aku udah deh nggak usah jodoh-jodohin lagi. Itu sih komentar aku," kata Prilly Latuconsina diikuti tawa ringan, seperti dalam tayangan Official Nit Not.

Selanjutnya, Prilly Latuconsina yang sempat tak bersuara itu mengaku terganggu dengan kabar tak benar tentang hubungannya dengan Aliando di masa lalu. "Iya sebenarnya terganggunya kalau banyak yang jadi ngarang-ngarang cerita aja sih sama apa yang terjadi," kata Prilly.

Tidak Nyaman

Prilly Latuconsina menegaskan tak nyaman dengan apa yang tengah disorot publik belakangan ini. Sebab perjodohan itu, membuat karya barunya sedikit tertutup. Padahal dia telah berusaha sebaik mungkin untuk film barunya tersebut.

"Tapi di saat aku lagi merayakan karya aku, orang malah fokusnya ke hal yang menurut aku nggak penting aku jadi sedih karena jadinya nggak ada yang fokus ke karya aku. Jujur aja. Nggak ada yang fokus ke launching filmnya, malah fokusnya ke momen-momen yang aku pun nggak ngerti kenapa itu bisa terjadi," jelasnya.

Ingin Karyanya Dihargai

Di akhir, Prilly Latuconsina meminta agar penggemarnya dan fans Aliando untuk menghargai karya mereka masing-masing. Menurutnya rasa sayang para fans seharusnya terarah ke arah sana. 

"Sudahlah gitu, maksudnya kalau emang kalian sayang sama kita berdua ya fokusnya di karya kita berdua. Kemarin juga nggak ada yang ngomongin film dia loh, karena fokusnya sama kejadian yang sepersekian detik kayak cuma tiga detik terjadinya," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading