Sukses

Entertainment

Konsumsi Makanan Berkuah, Jadi Cara Healing Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menenangkan pikiran atau healing, begitu juga dengan Ranty Maria. Salah satu cara mengobati rasa penatnya dengan mengonsumsi makanan berkuah. 

"Aku suka makanan yang berkuah. Buat aku makan itu untuk healing," ujar Ranty Maria pada Peluncuran Mie Sedaap Soto Madura bersamaan dengan 'KapanLagi Buka Bareng' secara virtual, Minggu 24 April 2022. 

"Kalau nggak mood aku mencari hal yang aku suka sih, terus aku suka makan, kayaknya cewek memang suka makan ya, kalau enggak mood makan, berantem sama pacarnya gara-gara nggak dikasih makan. Makan tuh penting banget buat cewek," tambah Ranty Maria.

Suka Masakan Tradisional

Lebih lanjut, Ranty Maria mengatakan bahwa dirinya sangat suka dengan masakan tradisional karena kaya dengan bumbu rempah-rempah yang menggugah selera.

"Aku suka banget masakan tradisional, soalnya emang karakter dan rasanya khas banget kan. Thanks to rempah-rempah yang banyak banget jenisnya di Indonesia, rasa masakan kita jadi jauh lebih kaya," jelas Ranty Maria.

Kreasi

Selain makan, Ranty Maria juga menyebut berkreasi bisa menghibur dirinya dari rasa bosan dan penat dengan pekerjaan yang menumpuk. Karena itulah dia kerap membuat konten-konten kreatif di luar syuting.

"Aku sibuk berkreasi untuk menghibur diri. Karena aku moody dan gampang penat apalagi dengan kesibukan syuting sinetron yang nggak tahu sampai kapan. Makanya dengan berkreasi bisa menambah pengalaman baru dan wawasan baru," lanjut Ranty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

What's On Fimela
Loading