Sukses

Entertainment

Billie Eilish Unggah Foto J-Hope BTS di Instagram, Fans Antusias

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish telah menjadi ikon dan idola baru bagi kalangan Gen-Z hingga millennials. Di belahan dunia lainnya ada juga BTS yang memiliki jutaan penggemar yang tersebar di berbagai negara.

Lalu bagaimana jika keduanya berinteraksi satu sama lain? Yang terjadi sudah bisa diprediksi, yakni para penggemar larut dalam sebuah euforia di media sosial.

Pasal, baru-baru Billie kedapatan mengunggah foto salah satu member BTS, yakni J-Hope. Ia menyematkan beberapa pose J-Hope mengenakan outfit sporty di Instagram Stories miliknya. 

ARMY pun cukup terkejut melihat postingan Billie Eilish. Mereka sempat tak percaya, tapi hal itu memang benar-benar terjadi.

Terlibat Project

Postingan tersebut awalnya diunggah oleh J-Hope di laman Instagramnya. Ia terlihat begitu stylish dan sporty mengenakan apparel keluaran brand kenamaan, Nike.

J-Hope terlihat mengenakan setelah hoodie, beanie, dan celana serta sepatu dengan warna senada. Dari pose di tangga hingga berjalan di taman, gaya J-Hope tampak sangat estetik.

Fans Antusias

J-Hope menandai akun Billie Eilish dan Nike di postingan fotonya. Sementara Billie juga tak kalah bersemangat, menuliskan 'Let's Gooo' saat memuat ulang foto J-Hope tersebut.

Fans sangat antusias melihat interaksi dua ikon generasi muda ini. Mereka pun kompak memberi dukungan dan berharap bakal ada sesuatu yang melibatkan keduanya terjadi di masa depan.

Entah itu kolaborasi atau sekadar salig mensupport sebagai teman, yang jelas ARMY bangga dengan kedua artis hebat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading