Sukses

Entertainment

Inul Daratista dan Armand Maulana Antusias dengan Lahirnya Bintang Musik Religi Baru Indonesia

Fimela.com, Jakarta Didaulat sebagai juri dalam ajang Syair Ramadan 2022, Armand Maulana dan Inul Daratista selalu terpukau dengan talenta para finalis, sejak babak penyisihan sampai dengan babak puncak ajang pencarian bakat baru sebagai bintang musik religi Indonesia.

Sebagaimana Armand Maulana yang pertama kali menjadi juri di ajang talent search menyanyi religi. Ia mengaku dirinya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga Syair Ramadan. Iayang senior di kancah musik pun merasa mendapatkan pengetahuan baru.

“Terimakasih sekali, dari hati yang terdalam berterimakasih sekali karena saya senang sekali menjadi juri di Syair Ramadan. Saya mendapatkan input, saya mendapatkan ilmu vokal yang belum pernah saya dapatkan dari mana–mana,” ucap Armand Maulana, baru-baru ini.

Jadi Bintang Hebat

Senada dengan Armand Maulana, Inul Daratista yang melihat kemampuan para finalis, mengatakan bahwa dirinya sangat yakin jika setelah lulus dari ajang Syair Ramadan, mereka akan menjadi bintang yang bersinar di industri hiburan.

Inul Daratista sebagai salah satu juri pun begitu menantikan panggung Grand Final malam nanti. Ia bersama Armand Maulana dan Ust. Zacky Mirza merasa antusias menyambut momen puncak lahirnya bintang religi baru yang terasa semakin menegangkan.

“Semuanya bagus–bagus, dan Insya Allah semua ke depannya jauh lebih hebat lagi,” ucap Inul Daratista antusias.

Hitungan Jam

Hanya tinggal hitungan jam lagi, Indonesia akan kedatangan bintang musik religi baru, dengan terpilihnya para grand finalis di ajang Syiar Ramadan. Para grand finalis berbakat yang akan tampil malam ini datang dari berbagai penjuru tanah air.

Dari #TeamDanang diwakilkan oleh kembar manis Nada Nida dari Bogor serta si manis bersuara powerful Lulu asal Riau sedangkan dari #TeamSulis diwakilkan oleh si cantik bersuara menyejukkan, Puput asal Bogor dan dengan vokalnya yang unik, Kemet asal Banjarnegara.

Mereka adalah talenta–talenta bercahaya luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata–rata diatas panggung Grand Final Syair Ramadan 2022.

Diantara 4 grand finalis ini, hanya ada satu talenta bercahaya yang akan meraih gelar juara Syair Ramadan 2022 dan menjadi bintang religi baru di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading