Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Ungkap Nama yang Akan Diberikan kepada Anaknya di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Meski belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, namun Jungkook BTS sudah merencanakan nama yang akan ia berikan untuk anaknya di masa depan.

Hal tersebut diungkapkan Jungkook saat ia mengajak ARMY berbincang lewat Instagram Stories-nya. "30 menit sebelum aku tidur," katanya dalam drop box pertanyaan, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (29/4/2022).

Kemudian salah satu ARMY pun meninggalkan pertanyaan soal nama anak yang akan Jungkook BTS berikan kepada buah hatinya kelak, "Kamu ingin memberi nama apa untuk anakmu?" tanyanya.

 

Nama Anak Jungkook BTS

Jungkook kemudian menjawab jika dirinya ingin memberikan nama Jeon Seol yang diartikan "Jeon Legend" untuk anaknya. Dengan nama itu, Jungkook berharap anaknya kelak tumbuh menjadi legenda.

Selain itu Jungkook juga ingin menamain anaknya dengan Jeon Yul yang berarti menakjubkan dan bisa membuat orang lain merinding.

Rencana Menikah

Dalam kesempatan berbeda, Jungkook pernah menunjukkan jika diriya ingin menikah di usia 100 tahun. Hal itu pun diartikan jika Jungkook belum berencana menikah dalam waktu dekat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading