Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Buka-bukaan Soal THR Karyawan Rans Entertainment, Berapa Kira-Kira?

Fimela.com, Jakarta Salah satu kewajiban perusahaan kepada karyawan adalah memberikan THR menjelang Hari Raya. Demikian pula dengan Nagita Slavina sebagai pemilik RANS Entertanment, ia pun memberikan THR kepada seluruh karyawannya.

Diketahui, karyawan Nagita dan Raffi berjumlah sekitar 200-300 orang. Nagita dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainmet mengungkapkan jumlah THR yang diberikan kepada karyawannya. Kala itu, Gigi mendapatkan pertanyaan dari Thariq Halilintar dna Fuji.

"Dari kemaren tuh aku kepo. Kak Gigi (Nagita Slavina) sekarang karyawannya ada berapa? Nah, itu berapa kasih THR tahun ini?" tanya Thariq Halilintar.

Jawaban Nagita

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Nagita Slavina tak langsung menjwab dengan blak-blakan. Ia mengatakan jika sekarang ini sudah tak lagi mengurus hal-hal seperti THR. Ia mengaku sudah ada karyawan yang bertugas mengurusnya.

"Nnggak tahu, gue nggak tahu kalau yang ini. Mungkin dua tahun yang lalu gue masih ini, kalau sekarang udah banyak yang ngurusin, jadi aku nggak tahu," jawab Nagita seolah menghindar.

Seperti Umumnya

Mendapatkan jawaban Nagita Slavina yang tak mau menyebutkan nominal, Thariq dan Fuji pun berusaha mencecarnya dengan pertanyaan-pertanyaan berikutnya. Nagita yang mengaku masih terlibat urusan THR dua tahun lalu, menjadi bahan pertanyaan.

"Ya udah dua tahun yang lalu berapa?" ujar Fuji ingin tahu. "Berapa ya? Demi Allah nggak tahu, lupa gue," jawab Nagita lagi.

Namun, akhirnya Nagita Slavina mengatakan jika THR yang didapat oleh para karyawan RANS Entertainment sama seperti para pekerja pada umumnya dan sesuai dengan peraturan yang ada.

"Ya, satu kali gaji aja," tegas Nagita Slavina.

Gaji Karyawan

Menyebut tentang gaji karyawan RANS Entertainment, mungkin netizen masih mengingat ketika salah satu karyawan pernah menyiratkan pendapatan per bulannya. Kala itu, karyawan tersebut mengatakan bahwa gajinya kurang lebih seharga bando yang dikenakan Nagita Slavina.

Dan diketahui jika bando yang dikenakan oleh ibunda Rafathar dan Rayyanza itu rupanya dibanderol dengan harga Rp11,2 juta. Lalu, jika dianggap gaji karyawan sama, kemudian dikali jumlah karyawan, kira-kira berapa THR yang digelontorkan Gigi dan Raffi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading