Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ungkap Nominal THR Pegawai Rans Entertainment

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Lebaran, tentu saja hal yang dinantikan semua orang, khususnya para karyawan adalah menerima Tunjangan Hari Rya (THR). Sama seperti dirasakan oleh seluruh karyawan RANS Entertainment. Lantas kira-kira berapa jumlah THR yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada karyawannya.

Fuji dan Thariq Halilintar sempat menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Nagita Slavina. Hal itu terungkap dalam tayangan viudeo yang diunggah di channel YouTube RANS Entertainment.

Mereka meminta Nagita untuk membocorkan berapa THR yang diberikannya kepada ratusan karyawannya. "Dari kemaren tuh aku kepo. Kak Gigi (Nagita Slavina) sekarang karyawannya ada berapa? Nah, itu berapa kasih THR tahun ini?" tanya Thariq.

"Nggak tahu, gue nggak tahu kalau yang ini. Mungkin dua tahun yang lalu gue masih ini (ikut mengurus THR karyawan), kalau sekarang udah banyak yang ngurusin, jadi aku nggak tahu," jawab Nagita Slavina.

Penasaran

Tidak puas dengan jawaban Nagita, Fuji pun mendesak istri Raffi Ahmad itu untuk membongkar jumlah THR beberapa tahun lalu. "Ya udah dua tahun yang lalu berapa?" tanya Fuji. "Berapa ya? Demi Allah nggak tahu, lupa gue," sahut Nagita.

Hingga akhirnya Nagita Slavina pun mengatakan jika THR karyawan RANS Entertainment sama seperti pekerja lainnya. "Ya, satu kali gaji aja," ungkap Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading