Sukses

Entertainment

Seragam Lebaran Keluarga Haji Faisal Terinspirasi dari Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri akhirnya tiba, ini selalu jadi momen spesial bagi umat Muslim, termasuk keluarga Haji Faisal. Yang menarik, dikutip dari Kapanlagi.com seragam Lebaran mereka terinspirasi dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

"Seragam ini terinspirasi dari Almarhum sama Vanessa Angel, waktu itu dia bikin seragam kami semuanya, setelah dilihat momennya sekarang sepertinya ada aksen tersendiri," ujar Haji Faisal ketika ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Senin (2/5).

Kesedihan

Haji Faisal mengaku ada duka di momen Lebaran kali ini. Pasalnya ini merupakan Lebaran yang dilewati tanpa kehadiran Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Ya sebenernya, kalo berbicara dengan tidak adanya anak paling tua, itu momen paling ini ada suatu duka, rasa gembira ada," tuturnya.

Teringat

Haji Faisal juga tidak memungkiri jika ia masih teringat momen Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel menggoda adik-adiknya.

"Tentu kalo kami teringat akan almarhum, kehebohan almarhum dengan istri yang selalu menggoda kami, menggoda adiknya, selalu lebaran datang ke rumah, bahkan bulan puasa bikin suatu acara di rumah, itu membuat kami terasa tersedak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading