Sukses

Entertainment

Sule Bagikan THR dengan Nilai Fantastis ke Karyawan, Nathalie Holscher Sempat Kesal

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule belum lama ini memberikan THR atau Tunjangan Hari Raya untuk para karyawan yang telah bekerja dengannya. Hal itu diketahui dari video di kanal YouTube Sule Family yang diunggah beberapa waktu lalu.

Awalnya, Sule menyiapkan uang ke dalam amplop berwarna putih. Kemudian Nathalie Holscher muncul dan kesal melihat amplop yang cukup tebal tersebut akan dibagikan ke karyawan mereka.

"Sini, aku baru masukin amplop," ujar Sule. "Buat siapa," tanya Nathalie dengan wajah yang cukup kesal. "Karyawan, semua," jawab Sule secara singkat.

Tak Lagi Marah

Kemudian Sule menjelaskan kalau amplop yang telah disediakan itu untuk THR para karyawan menjelang lebaran. Nathalie pun langsung mengerti dan tak lagi kesal setelah mendengar penjelasan sang suami. "Emang harus segitu ya?" celetuk Nathalie.

"Harus, ini namanya tunjangan hari raya. Jadi, itu kita ngasih untuk hari raya," sahut Sule. "Oh, THR," respons Nathalie baru menyadari.Setelah itu, Sule kembali menjelaskan panjang lebar mengenai THR yang akan diberikannya pada karyawan mereka. Menurutnya apa yang dilakukan itu bentuk dirinya mencari pahala. 

"Jadi setiap lebaran ada tunjangan. Intinya di bulan suci ramadan kita punya rejeki lebih, kita bagi. Ini mengajarkan setiap ramadan habis, ini juga dilakukan biar dapat pahala. Aku yang mengabsen, kamu yang bagiin," sambungnya kepada Nathalie.

Pembagian THR Berjalan Lancar

Momen pembagian THR oleh Sule kepada karyawannya pun berjalan lancar. Sambil dibantu Nathalie dan salah satu karyawan, seluruh karyawan Sule tampak gembira dan antusias menerima uang tunjangan dari bos mereka.

"Titipan ini buat satpam, ini nitip kasih ke satpam. Semua satpam dapat. Hari ini di bulan suci ramadan enggak ada yang potong kasbon. Biar rata semua," ungkap Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading