Sukses

Entertainment

Bantah Kabar Miring, Putri Anne Liburan Bareng Arya Saloka dan Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sedang diterpa isu miring. Arya Saloka dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di salah satu sinetron yang tayang di televisi swasta, Amanda Manopo.

Awal rumor itu muncul setelah beredar video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di media sosial. Dalam video singkat tersebut, Arya terlihat sedang bersandar dan beberapa kali mencium tangan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Hingga kini, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo belum buka suara terkait video mesra tersebut. Bahkan sang istri, Putri Anne juga tidak membahasnya di media sosial.

Putri Anne Ganti Nama Akun Instagram

Kendati begitu, nama instagram Putri Anne kini berubah. Dia sudah tak lagi memakai nama suaminya hingga membuat para netizen semakin curiga mengenai rumah tangga mereka.

Namun ternyata, Putri Anne sudah lama mengubah nama instagramnya. Pasalnya, akunnya sempat hilang karena satu dan lain hal.

Unggah Foto Suami dan Anak

Seolah menampik rumor rumah tangganya retak, Putri Anne membagikan momen menghabiskan waktu bersama Arya Saloka ketika mengajak putranya ke sebuah tempat hiburan anak-anak.

Lewat Instagram Story, Anne membagikan foto Arya menemani sang putra, Ibrahim ketika bermain balap motor. Dalam foto tersebut, Anne memberikan stiker 'love' dan menandai akun Instagram Arya Saloka.

Berbeda dengan Putri Anne, Arya Saloka justru tidak mengunggah apapun terkait kegiatannya dengan sang istri maupun anak semata wayang mereka. Namun, sebelumnya, Arya sempat mengunggah foto dengan Putri disertai dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading