Sukses

Entertainment

Foto Lebaran Mulan Jameela Bareng Ahmad Dhani, Imut dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Kekompakan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap terjadi di berbagai kesempatan. Terlebih di momen Lebaran tahun ini, mereka berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Tak jarang momen itu diabadikan dalam jepretan foto dan diunggah ke media sosial. Pada 2 Mei 2022 kemarin, Mulan membagikan foto berdua dengan sang suami yang menarik perhatian netizen.

Pasangan ini terlihat kompak bersanding meski mengenakan busana dengan warna berbeda. Aura Ahmad Dhani terlihat lebih bersahaja dengan busana muslim putih bersih, sementara Mulan tampil memesona dengan kaftan bernuansa hijau pandan.

Pose Imut Sang Maestro

Selain keserasian sepasang suami-istri ini, netizen juga dibuat kagum dengan interaksi keduanya. Di foto pertama Dhani dan Mulan menerapkan pose yang umumnya ditunjukkan saat Lebaran, tapi di foto kedua ada yang berbeda.

Ahmad Dhani menunjukkan gestur yang lebih 'imut' dengan senyum lebar dan kepala yang agak dimiringkan. Sahabat Dhani, Ari Lasso pun langsung meninggalkan komentar di Instagram Mulan. "Lucu," puji Ari Lasso singkat.  

Dibilang Mirip Ali

Saking imutnya pose Ahmad Dhani, Mulan sampai-sampai menyebut dirinya sedang berfoto dengan Ali. Ali adalah anak kedua mereka setelah Shafeea. Si bungsu kini berusia 5 tahun.

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta.💕💕. *Slide ke 2 lagi foto sama Ali. Pecicilan yak," tulis Mulan sebagai caption foto.

Netizen turut gemas melihat foto Mulan dan Dhani, terutama di foto kedua. "Yang foto kedua teteh ma mas dhani manis banget," komentar salah satu netter. "Mbak mulan mau tertawa tapi ditahan," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading