Sukses

Entertainment

Lebaran Bareng Keluarga, Ayah Yuki Kato Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato menjadi salah satu selebriti yang ikut merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Tak ketinggalan, dia pun berfoto bersama sang ayah, ibu dan adik-adiknya.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Yuki Kato yang diunggah pada Senin (2/5/2022). Dalam foto yang diunggahnya, mereka terlihat kompak memakai baju berwarna biru.

Di situ, kedua orang tua Yuki Kato terlihat sedang duduk di atas kursi. Sedangkan sang artis dan kedua orang tuanya terlihat sedang duduk di lesehan di lantai bersama.

Ucapkan Selamat Idul Fitri

Melalui keterangan fotonya, Yuki Kato mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk para followers yang merayakannya. Dia juga berdoa agar semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Happy Eid Mubarak! Have a blessed one, sobat online! Kato family," tulis perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 2 April 1995 itu.

Ayah Yuki Kato Jadi Sorotan

Belum lama diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Diantara mereka menyorot keberadaan ayah Yuki Kato yang akhirnya kembali ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. , 

"Alhamdulillah, akhirnyaa bisa berkumpul lagi sama om Takeshi, ikutan bahagiaa liatnya. Selamat hari raya Idul Fitri keluarga Kato," tulis akun maulipeppo. "Senang ya bisa kumpul sama ayah nya," ujar akun niluh_kartika. "Si Om akhirnya balik Indonesia," merlynclaudya_. 

Seperti diketahui, Yuki Kato jarang bertemu dengan sang ayah yang merupakan orang Jepang. Sebab, sang ayah kerja di negeri Sakura, sedangkan dia, ibu dan kedua adiknya tinggal di Indonesia. Kendati begitu, mereka beberapa kali tetap bertemu untuk berkumpul bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading