Sukses

Entertainment

Cerita Haru Dibalik Pakaian Tak Seragam Anak Siti Badriah di Momen Lebaran, Singgung Sosok Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Perayaan Lebaran para selebritas Tanah Air masih menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Salah satu cerita yang terbilang unik dalam perayaan hari Idulfitri tahun ini datang dari keluarga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Menjadi Lebaran pertama dengan sang buah hati, potret kebersamaan mereka saat Lebaran pun terbilang cukup unik.

Tak seperti keluarga pada umumnya yang berfoto mengenakan pakaian seragam, baby Xarena Zenata Denallie terlihat berbeda. Saat Sibad dan sang suami menggunakan pakaian berwarna soft pink, Xarena justru tampak mengenakan pakaian berwarna putih. Ternyata, ada alasan haru dibaliknya.

Dicaption unggahannya tersebut, Siti Badriah mengatakan pakaian yang dikenakan sang anak sudah dibeli sejak 3 tahun lalu.

"Lebaran pertama bareng @xarenazenata!! Akhirnya arena bisa pake baju yang kita beli 3 tahun yang lalu," kata Siti Badriah.

 

Saran dari Tukul Arwana

Dalam unggahannya, Sibad pun menceritakan asal muasal pakaian yang dikenakan sang putri saat Lebaran kemarin. Ternyata, saat membeli pakaian tersebut, Sibad mendapat wejangan khusus dari komedian Tukul Arwana.

"Sedikit cerita, waktu dulu kita pengen banget punya anak, semua cara dan permitosan kita cobain, sampe waktu itu ketemu sama om @tukul.arwanaofficial dan dikasi saran beli bajunya aja dulu buat pancingan,” paparnya kemudian.

Akhirnya Terpakai

Sibad pun bersyukur pakaian anak yang ia beli jauh sebelum dirinya hamil waktu itu bisa dikenakan oleh sang putri. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas saran yang pernah diberikan Tukul Arwana sambul mendoakan sang komedian segera sembuh dari sakitnya.

"Alhamdulillah hari ini kita pakein baju perempuan yang kita beli buat arena, meskipun udah kekecilan ternyata. Makasi om tukul sarannya…. cepet sembuh ya om,” tutup Sibad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading