Sukses

Entertainment

Hal Menyulitkan yang Dialami Jessica Mila saat Syuting The Doll 3

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila merasakan pengalaman berbeda dalam keterlibatannya di film thriller horor berjudul The Doll 3. Berperan sebagai Tara, perempuan 29 tahun itu mengaku kesulitan saat harus beradegan akting yang cukup intens dengan sebuah boneka.

Ya, sama seperti dua film terdahulu, The Doll 3 masih bercerita tentang teror dari boneka yang dirasuki arwah. Yang berbeda, film yang disutradarai Rocky Soraya itu menggunakan boneka animatronic yang dapat bergerak dan berbicara layaknya seorang manusia.

Jessica Mila pun menyebut intensitas karakter Tara berkomunikasi dengan boneka Bobby yang dirasuki arwah adiknya menjadi tantangan tersendiri.

"Jadi bisa dibilang sih challenging sih di sini, apalagi harus banyak banget aku beradegan bersama dengan boneka, aku harus anggap boneka ini adik aku, jadi aku harus lihat dia seperti adik aku, beneran sayang," ungkap Jessica Mila saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini.

 

Tak Bisa Bertukar Emosi

Film The Doll 3 sendiri bercerita tentang Tara (Jessica Mila) yang dirundung kesedihan setelah orangtuanya mengalami kecelakaan. Kesedihan Tara pun bertambah saat adik satu-satunya, Gian (Zizie Zidane) memilih untuk mengakhiri hidup.

Tara yang ingin adiknya kembali hidup pun memutuskan untuk mendatangi seorang dukun dan meminta untuk memanggil arwah Gian dan dimasukkan ke dalam boneka bernama Bobby.

"Yang susah tuh kalau beradegan sama manusia kan bisa bertukar emosi, kala ini pada saat syuting ada beberapa yang meng-operate ini, jadi saat syuting susah banget beradegan sama boneka," lanjutnya.

Kendala Teknis

Dan, tak sekedar sulit untuk bertukar emosi untuk adegan-adegan yang krusial, hal lain yang menjadi kendala Jessica Mila saat bermain di film The Doll 3 adalah masalah teknis yang kerap terjadi pada boneka yang menjadi lawan mainnya. Tak jarang, Jessica Mila harus mengulang emosi untuk sebuah adegan karena boneka yang menjadi lawan mainnya mengalami kendala teknis.

"Ini pertama kalinya (syuting dengan boneka animatronic), suka ada trouble yang bikin prosea syutingnya lama. Emosi udah tinggi tiba-tiba ada kesalahan sama bonekanya, jadi break, ulang lagi. Kan dapatin emosinya juga susah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading