Sebut Sebagai Vokalis Paling Seksi di Indonesia, Luna Maya Didoakan Berjodoh dengan Ariel NOAH

Musa Ade06 Mei 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 12:24 WIB
[Bintang] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dan Luna Maya kembali menjadi pusat perbincangan publik. Walaupun jalinan asmara mereka sudah lama berakhir, akan tetapi sepertinya banyak orang yang berharap agar keduanya kembali bersama.

Hal ini bermula dari sebuah di channel YouTube Luna Maya yang sedang bermain kuis bersama teman-temannya yaitu Mariane Rumantir dan Ayu Dewi. Dalam kuis tersebut, Luna diminta menjawab dengan cepat beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Sonny Tulung sebagai pemandu kuis.

Kehebohan terjadi saat di pertanyaan terakhir, Sonny Tulung bertanya siapa vokalis paling seksi di Indonesia. "Tet, tet, Ariel Peterpan!" ujar Luna Maya seperti dilansir dari tayang YouTube beberapa lalu.

Diledek

[Bintang] Luna Maya
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Tak ayakl jawaban tersebut membuat Ayu Dewi dan Mariane Rumantir meledek Luna. "Siapa? Siapa? Cie, padahal masih banyak yang lain," kata Ayu Dewi.

Luna pun langsung memberi penjelasan, ia menyebut jika Ariel NOAH tampak seksi ketika masih dalam grup Peterpan. "Bentar, bentar, kenapa gue bilang Ariel Peterpan? Karena waktu itu masih di Peterpan masih seksi," timpal Luna. "Sekarang?" tanya Sonny Tulung. "Sekarang belum," sahut Luna.

Pernyataan

Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Pernyataan Luna Maya ini kemudian memunculkan harapan netizen. Di kolom komentar, banyak yang gagal move on dan berdoa supaya Ariel NOAH dan Luna Maya berjodoh.

"Ngarep bangett kalian kembali bersama... 😭," ujar seorang netizen. "Ya Allah aku sebenernya suka banget dari dulu dan berharap Kak Luna sama Bang Ariel Noah bisa berjodoh," timpal lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela