Sukses

Entertainment

Terlihat Sederhana, Baju Lebaran Nagita Slavina Capai Rp 60 Juta

Fimela.com, Jakarta Gaya busana Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali saat momen Hari Raya Idul Fitri yang baru saja dirayakan umat islam seluruh dunia baru-baru ini. 

Pada lebaran tahun ini, keluarga kecil Raffi Ahmad tampil kompak. Mereka memakai pakaian berwarna abu-abu dan cokelat pastel. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial. 

Dalam foto lebaran yang diunggah, sang presenter terlihat memakai koko model lengan pendek berwarna abu-abu dan celana cokelat muda. Kedua putranya, yakni Rafathar dan Rayanza Malik Ahmad tampil dengan gaya senada.

Penampilan Nagita Slavina

Sedangkan Nagita Slavina tampil cantik dengan busana bermotif bordir bunga berwarna coklat. Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu memilih bando dengan warna senada dengan bajunya.

"Lebaran. Maaf lahir batin," tulis mereka dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, mereka tak lupa menandai akun @saptodjojokartiko. Rupanya busana spesial mereka hasil karya desainer Tanah Air Sapto Djojokartiko.

Harga Baju Lebaran Nagita Slavina

Meski terlihat sederhana, harga busana yang digunakan Nagita Slavina saat lebaran tahun ini ternyata mencapai puluhan juta. Hal itu diketahui dari akun @fashion_nagitaslavina. 

Dalam unggahan @fashion_nagitaslavina, mereka menampilkan potret Nagita Slavina dan menyandingkan foto tersebut dengan model baju milik desainer asal Solo itu. "Busana yang dikenakan Nagita Slavina adalah 'Bunga Kapas Cloque Dress' karya desainer Sapto Djojokartiko. Harganya disebut mencapai Rp59,9 juta atau nyaris Rp60 juta," begitu keterangan fotonya. 

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka langsung memuji pakaian yang digunakan Nagita Slavina saat hari lebaran tersebut. 

"Udah harganya puluhan juta, dipakai cuma sekali doang. Yang gajinya cuma UMR Jakarta mari kita sungkem ke bajunya ibu Gigi," tutur akun vaul06. "Akhirnya keluar juga harganya wkwk. Masyallah emang no kaleng-kaleng mama Gigi," ujar akun ameliaturrahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading