Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh, Nagita Slavina Ogah Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Artis Nagita Slavina akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan teman satu kerjanya, Nita Gunawan yang sempat ramai dibicarakan banyak orang beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule.

Menurut pengakuan Nagita Slavina, awalnya dia tahu kabar tersebut langsung dari suami tercintanya. Setelah mendengarnya, perempuan yang biasa disapa Gigi itu hanya tertawa.

"Tadinya nggak tahu aku, terus Raffi yang cerita. Ya sudah kita mah ketawa aja cekikikan. Udah gitu doang," kata Nagita Slavina.

Tahu Apa yang Terjadi

Tak hanya itu saja, Nagita Slavina juga tak mau ambil pusing mendengar kabar tersebut. Sehingga dia lebih memilih percaya dengan apa yang diucapkan Raffi Ahmad. 

"Sesuatu hal yang udah di depan mata aja, laki-laki belum tentu ngaku. Ya udah daripada kitanya gila, jangan cari penyakit," tuturnya.

"Ya sudah, enggak apa-apa. Sebenernya aku tuh orangnya cuek, cuman kalau menurut aku itu bukan dia ngomong iya udah," tambahnya.

Tak Mau Ambil Pusing

Selanjutnya, Nagita Slavina mengaku mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik ramainya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. Karena itulah dia memilih santai menjalani rumah tangganya.

"Aku tuh tahu soalnya apa yang sebenarnya bener-bener terjadi. Jadi, nggak kayak gitu (selingkuh). Kita ketawa aja," tutur ibu dua anak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading