Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Tak Ingin Pakai Pengasuh saat Anak Keduanya Lahir, Vincent Verhaag Siap Jaga Malam

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tinggal menghitung hari menyambut sang buah hati. Saat ini, usia kandungan Jedar sudah memasuki 38 minggu. Segala persiapan terkait kehadiran anak pertama dari pernikahan mereka pun sudah dilakukan.

Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan penggemar, Jessica Iskandar mengatakan jika ia dan sang suami sudah sepakat akan mengurus adik dari El Barack Alexander itu tanpa bantuan pengasuh. Terlebih, Jedar berencana menjalani persalinan di Jakarta dimana banyak keluarga yang bisa ikut membantu mengurus di hari-hari pertama pasca sang anak lahir.

"Awalnya, aku akan lakukan sendiri. Soalnya namanya bayi baru lahir pasti kan nempel banget sama mamanya," kata Jessica Iskandar dikutip dari  anyway. Tapi kan aku di Jakarta ada Vincent, ada mama, terus ada mbaknya juga," kata Jessica Iskandar dikutip vlog di kanal YouTube pribadinya, belum lama ini.

 

Bagi Tugas

Lebih lanjut, guna menyiasati kerepotan yang terjadi nantinya, mantan kekasih Richard Kyle itu mengaku sudah memiliki kesepakatan khusus dengan Vincent Verhaag. Mereka sepakat untuk berbagi tugas agar segala tugas yang harus dilakukan terasa lebih ringan.

"Aku bakal urus sendiri biar lebih fokus dan biar Vincent dapat bagiannya. Jadwalnya kan kita mau, kamu (Vincent) malam, aku siang," sambung Jedar.

Siap Jaga Malam

Terkait apa yang direncanakan sang istri, Vincent Verhaag pun setuju dan mengaku siap. Ia menyanggupi akan berjaga dari malam sampai pagi untuk mengurus sang anak ketika terbangun di tengah malam.

"Tapi, aku bangunin kalau butuh susu. Nanti aku angkat, aku taruh di sini aku pegangin (anaknya). Aku pegangin, kalau udah selesai, baru aku angkat, aku tepuk-tepuk, baru tidur," kata Vincent Verhaag sambil meniru cara mengurus bayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading