Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Tokoh Utama Drakor The Sound Of Magic, Tunjukkan Dunia Mimpi yang Fantastis

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea The Sound of Magic menjadi salah satu tontonan yang ditunggu banyak orang. Tayang hari ini (6/5/022) di Netflix, penonton pun dapat langsung menyaksikan seuruh episodenya.

Dalam enam episode, penonton akan diberikan pengalaman berbeda, di mana magic dan musik menjadi bagian yang tak terpisahkan dari serial fantasi ini.

Sebelum Anda menyaksikan seluruh episodenya, berikut ini adalah deretan toko utama dalam serial drama Korea The Sound Of Magic.

Ri Eul

Ri Eul adalah penyihir misterius yang menolak bertindak dewasa, ia pun hidup dalam dunia ciptaannya sendiri.

Ia kemudian bertemu dengan Yoon Ah Yi dan Na Il Deung dan mengajari mereka sirih agar keduanya dapat menemukan kembali harapan dan impian mereka yang hilang. Namun beragam peristiwa misterius terjadi dan muncul desas-desus tentang identitasnya yang banyak dipertanyakan.

Yoon Ah Yi

Diperankan oleh Choi Sung Eun, Yoon Ah Yi adalah gadis muda yang harus berjuang mengasuh adiknya usai sang ayah bangkrut dan kabur. Ia pun tumbuh dengan tujuan ingin keluar dari kemiskinan.

Yoon Ah Yi juga seorang yang suka melarikan diri dari kenyataan. Hidupnya berubah karena tertarik dengan kehidupan magic yang ditunjukkan Ri Eul kepadanya. Kehadiran temannya, Na Il Deung pun membuat hidupnya terasa hangat.

 

Na Il Deung

Dituntut selalu menjadi yang terdepan, Na Il Deung yang diperankan Hwang In Yeop ini kehilangan hasrat untuk mewujudkan mimpinya.

Ia kemudian menyukai teman sekelasnya Yoon Ah Yi yang membawanya dalam kisah hidup yang berbeda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading