Sukses

Entertainment

Venna Melinda Mengaku Lebaran 2022 Jauh Lebih Bermakna

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa sangat berbeda bagi Venna Melinda, pasalnya ia sudah resmi menikah dengan Ferry Irawan. Ia mengaku jika dirinya dan Ferry baru bisa benar-benar merasakan pacaran setelah menikah.

Oleh karena itu, momen Ramadan ini pun dimanfaatkan Venna dan Ferry untuk sama-sama mendekatkan diri kepada Tuhan. "Kita baru ngerasain pacaran setelah menikah juga. Banyak sekali salat sunnah yang diajarkan abi. Programnya setiap Kamis aku diajarin ngaji sama Vania diulang dari awal iqro," ujar Venna ketika ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walaupun jam tidurnya berkurang banyak, akan tetapi Ferry Irawan mengaku bersyukur dengan segala rezeki yang ia dapatkan dari Tuhan. "Selama puasa ini tidur sangat kurang. Kadang dua jam, tiga jam paling lama. Tidur sebentar pagi-pagi udah nganter Vania. Alhamdulillah Allah kasih rezeki yang terbesar, Allah kasih sehat," tuturnya.

Sehat

Venna Melinda pun turut bahagia melihat Ferry yang sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya. Rasa syukurnya ini bertambah karena dengan kesehatan Ferry yang prima, mereka bisa saling membantu soal urusan rumah tangga.

"Alhamdulillah ya karena sebagai suami istri kita sekarang di titik gak ada lagi demanding, kamu jadi suami harus begini. Yang penting dia sembuh dulu alhamdulillah sekarang udah sembuh. Malah bisa bantuin aku ngurus Vania, kita cari uang sama-sama, alhamdulillah gak sakit ya," jelas Venna.

Ibadah

Selama bulan Ramadan, Ferry berusaha untuk mengajak istri anaknya semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Hal tersebut juga yang pada akhirnya membuat Venna Melinda merasa jika Ramadan tahun ini sangat bermakna.

"10 malam terakhir saya perbanyak baca surat Al-Qadr. Ya pokoknya saya ajarinlah. Saya selalu menempatkan diri saya tidak lebih pintar tapi kita sama-sama belajar," tutur Ferry. "Jadi lebih bermakna lah lebaran kali ini," timpal Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading