Sukses

Entertainment

Selamat, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasalnya pasangan ini dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022).

Kabar bahagia ini langsung disampaikan Vincent melalui akun Instagram pribadinya. Hingga kini, nama bayi Jedar dan Vincent masih dirahasiakan.

"Istriku (Jessica Iskandar) kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent Verhaag sambil memberikan emoticon bayi laki-laki dan hati berwarna biru di akun Instagram pribadinya.

Melahirkan di Jakarta

Awalnya perempuan yang akrab disapa Jedar ini berencana melahirkan di Bali. Akan tetapi, menjelang melahirkan ia memilih untuk melahirkan di Jakarta.

Ia mengungkapkan alasan dirinya tak jadi melahirkan di Bali dan memilih di Jakarta. "Aku punya riwayat HELLP Syndrome waktu hamil El Barack," ujarnya beberapa waktu lalu.

Tak Gunakan Jasa Pengasuh

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 ini sudah mempersiapkan berbagai hal. Di waktu-waktu menjelang persalinan, mereka menggelar sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.

Ada satu pertanyaan yang dibacakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, apakah mereka menggunakan jasa pengasuh untuk mengurus anak. "Awalnya, aku akan lakukan (urus) sendiri. Soalnya, namanya bayi baru lahir pasti kan nempel banget sama mamanya anyway. Tapi kan aku di Jakarta ada Vincent, ada mama, terus ada mbaknya juga," jelas Jessica Iskandar di channel YouTube miliknya.

Jessica Iskandar tidak ingin terlalu banyak melibatkan orang yang mengurus anaknya. Jedar ingin suaminya juga terlibat untuk mengurus sang buah hati. "Jadi kita udah ramai banget gitu, nggak mau terlalu hectic kan. Aku bakal urus sendiri lebih fokus dan biar Vincent dapat bagiannya. Jadwalnya kan kita mau, kamu malam, aku siang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading