Sukses

Entertainment

Film KKN Di Desa Penari Mampu Bersaing dengan Doctor Strange: In Multiverse of Madness, Manoj Punjabi Bangga

Fimela.com, Jakarta Keputusan rumah produksi MD Pictures menunda penayangan film KKN Di Desa Penari hampir 2 tahun selama masa pandemi Covid-19 akhirnya berbuah manis. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Sejak tayang pada 30 April 2022 lalu, film yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Achmad Megantara itu sukses menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Di pekan pertama penayangannya, film KKN Di Desa Penari sudah meraih lebih dari 2 Juta penonton.

Angka tersebut tentunya bisa semakin bertambah seiring antusiasme publik yang belum mengendur sampai saat ini. Bahkan, KKN Di Desa Penari mampu menyaingi perolehan penonton salah satu film Hollywood garapan Marvel, Doctor Strange: In Universe Of Madness yang memiliki jadwal tayang berbarengan di Indonesia.

 

Full di Berbagai Bioskop Daerah

Berdasarkan data yang didapat FIMELA, di jaringan bioskop Cinepolis KKN Di Desa Penari bahkan mampu mengungguli Doctor Strange: In Universe Of Madness di beberapa daerah. Di Prabumulih dan Ponorogo, KKN Di Desa Penari diketahui lebih unggul dalam jumlah penonton dibandingkan dengan film garapan MCU tersebut dengan lebih dulu menjual habis tiketnya dibandingkan Doctor Strange: In Multiverse of Madness.

Kondisi serupa juga terjadi di Sidoarjo di jadwal penayangan tertanggal 6 Mei lalu, dimana tiket film KKN Di Desa Penari juga sukses terjual lebih banyak. Namun begitu, di beberapa kota besar, Doctor Strange: In Universe Of Madness tampak masih mendominasi dari jumlah pembelian tiket hariannya.

Tak ayal, kesuksesan KKN Di Desa Penari bersanding dengan Doctor Strange: In Universe Of Madness di jumlah penonton pun mendapat komentar positif dari Manoj Punjabi selaku produser film yang diangkat dari cerita viral yang dibagikan akun Simpleman di twitter tersebut.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak. Ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," kata Manoj Punjabi dalam keterangannya.

Jalan Cerita

Film KKN Di Desa Penari sendiri bercerita tentang enam mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebiah desa terpencil yang ternyata bukanlah desa biasa. Satu persatu dari enam mahasiswa yang menjalani KKN pun mulai merasakan keanehan desa tersebut dengan adanya teror dari penari misterius.

Dari sisi pemain, film KKN Di Desa Penari diperankan oleh sejumlah nama seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Achmad Megantara (Bima), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton), Fajar Nugraha (Wahyu) dan beberapa nama lainnya. Sampai saat ini, film tersebut masih bisa disaksikan di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading