Sukses

Entertainment

Untuk Anak Pertama, Rosiana Dewi dan Handika Pratama Pilih Nama yang Unik

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang melingkupi Hnadika Pratama dan Rosiana Dewi, pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir pada Jumat (6/5/2022) pada pukul 07.49 WIB.

Awalnya Rosiana Dewi ingin melakukan persalinan secara normal. Akan tetapi air ketuban berkurang dan ada perubahan pada posisi janin, oleh karena itu diputuskan untuk melakukan persalinan seacara caesar.

"Tidak ada pecah ketuban setelah menunggu sampai 41 minggu. Sebelumnya dia (janin) aktif ke samping, sini dan situ, tapi di minggu 40 kok nggak ya. Panik sih, akhirnya kami pilih caesar demi keamanan," ujar Handika  Pratama seperti dikutup dari Kapanlagi.com.

Tiga Puluh Tiga Huruf

Anak pertama Rosiana Dewi dan Handika Pratama lahir dengan berat 3,350 kilogram dengan panjang 48 centimeter. Nama yang dipilih oleh pasangan ini cukup panjang dengan total tiga puluh tiga huruf.

"Namanya unik banget, Vanilla Al Madinah Permaisuri Pratama. Kita pakai nama itu ada tiga puluh tiga huruf yang mengindikasikan hitungan dzikir," jelas Handika.

Arti

Nama Vanilla Al Madinah Permaisuri Pratama dipilih karena anti mainstream. Walaupun demikian, nama tersebut punya artis yang mendalam.

"Vanilla itu bisa diartikan sesuatu yang harum dan manis, kalau Al Madinah itu diambil dari kota suci yang merupakan destinasi seluruh umat muslim di dunia. Permaisuri diharapkan nantinya dia bisa menjadi pendamping yang setia untuk keluarga dan siapapun. Lalu Pratama nama belakang keluarga," ungkapnya.

"Kalau dikalkulasi, artinya seorang wanita yang berasal dari kota Madinah memiliki kepribadian pemimpin, taat agama dan kelak menjadi pendamping yang harumkan nama keluarga. Kurang lebih seperti itu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading