Sukses

Entertainment

Secantik Artis Korea, Natasha Wilona Bikin Terpesona di Pinggir Pantai

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menikmati waktu libur panjang dengan berwisata ke pantai. Pulau Dewata, Bali menjadi destinasi liburan yang sukses jadi tempat healing dari rutinitas.

Tak lengkap rasanya ke Bali tanpa merasakan hembusan angin dan aroma pantai yang memikat. Ia membagikan momen indah tersebut di unggahan Instagramnya baru-baru ini.

"Take time to chill," tulis Natasha Wilona dengan menyertakan foto di bibir pantai. Ia duduk di salah satu beach club ternama di Bali sembari menikmati kelapa muda di tangan.

Buat Jatuh Hati

Mengenakan tank top dan celana pendek kasual, mantan kekasih Verrell Bramasta ini sukses memikat netizen. Perpaduan pemandangan pantai dan kecantikan Wilona jadi unggahan yang menyegarkan mata penggemar.

"Bersantai tapi bahagia cantik." kata salah satu fans di kolom komentar. Sebagian orang juga merasa Wilona masih terlihat cantik dengan tubuh yang agak sedikit lebih berisi.

Disebut Mirip Artis Korea

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

Selain foto bersantai di pantai, Natasha Wilona juga mengunggah videonya berjalan menikmati suasana pesisir. "I just wanna live in this moment forever," tulisnya.

Di unggahan kali ini Wilona mengenakan dress yang anggun. Banyak komentar yang memuji Wilona mirip dengan artis Korea, terutama pemeran drakor.

"Mirip banget org korea @natashawilona12 ❤️ wah tumben gercep yg ke-3 koment haha," ujar netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading