Sukses

Entertainment

Perspektif Nana Mirdad Berubah setelah 12 Tahun Tinggal di Bali

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, Bali kerap menjadi destinasi untuk menikmati liburan untuk sementara waktu. Namun bagi Nana Mirdad dan Andrew White Bali telah menjadi definisi rumah.

Pasangan artis ini sudah 12 tahun menetap di Pulau Dewata. Tahun demi tahun berlalu, Nana mengaku ada perubahan cara pandang yang ia rasakan setelah cukup lama tinggal di Bali.

"Ngga terasa udah 12 tahun tinggal di pulau Dewata, sudah bener2 feels like home ❤️," tulis Nana Mirdad dalam unggahan Instagramnya 8 Mei 2022 kemarin.

Lebih Bersyukur

Kesibukan sering kali membuat orang lupa untuk bersyukur dan menghargai sesama. Nana merasa kepekaan itu kembali ia dapatkan sejak dirinya pindah ke Bali.

"Tinggal di sini banyak merubah cara pandang aku, ngajarin aku untuk lebih bisa appreciate simple life, bersyukur untuk hal2 kecil, lebih dan lebih lagi cinta dan sayang terhadap nature dan setiap hari diingatkan kalau menjaga keharmonisan dengan diri sendiri, sesama dan alam semesta itu penting," lanjutnya.

Aura Positif

Lingkungan yang positif membuat Nana merasa makin hari jadi pribadi yang makin baik. Ia ingin terus belajar dan berbagi kebaikan terhadap keluarganya dan sesama.

"Meskipun aku juga ngga sempurna, masih banyak sekali yang perlu aku perbaiki dalam hidup tapi aku bersyukur aku dikelilingi energi dan orang2 positif dalam hidup aku yang selalu mendukung aku untuk memberi dan berjuang untuk jadi lebih baik setiap harinya... Happy Sunday semuanya and remember to spread a little kindness today," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading