Sukses

Entertainment

Pecah Ketuban Dini Hari, Jessica Iskandar Ungkap Detik-Detik Jelang Persalinan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini melahirkan secara normal di RS Pondok Indah Jakarta pada Sabtu (7/5/2022).

Melalui channel YouTube miliknya, Jedar memperlihatkan detik-detik menjelang persalinan. Istri dari Vincent Verhaag ini sudah mengalami pecah ketuban pada Sabtu dini hari.

Walaupun demikian, Jessica Iskandar juga terlihat tenang, sedangkan sang suami justru tampak panik. "Aku malah enggak bisa fokus, dia malah dibawa santai, aku Google kalau pecah ketuban gimana, katanya segera bawa ke rumah sakit," ujar Vincent dalam video yang diunggah pada Minggu (8/5/2022).

Air Ketuban

Tidak lama kemudian, air ketuban Jedar kembali keluar. Vincent pun mengemudikan mobil dengan cepat, untungnya kondisi jalan ketika itu sedang lengang.

"Tadi kerasa lagi waktu duduk. Bukan main nih. untung jalanan mendukung, sepi nih jalanan. Sebenarnya sakitnya aku masih bisa tahan, kayak mules-mules aja," tutur Jessica Iskandar.

Tidak Panik

Walaupun sudah beberapa kali pecah ketuban, akan tetapi Jessica Iskandar tidak panik sama sekali. "Kencang aja perut aku. Ini sudah tiga kali, pertama sedikit, terus satu kali di tempat tidur banyak, satu lagi waktu masuk mobil, terus sekarang. jadi sudah 3,5 kali keluar ketuban," jelasnya.

"Deg-degan aku tapi aku senang banget, happy banget, sebentar lagi bakal punya adik sooo happy," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading