Sukses

Entertainment

Potret Nikita Willy Perdana Ajak Baby Izz Traveling, Gayanya Lucu Banget

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati peran baru sebagai orang tua. Terbaru, mereka mengajak sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono atau biasa disapa baby Izz berlibur untuk pertama kalinya.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka terlihat sedang menikmati waktu libur di Joshua Tree National Park, California, Amerika.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan memang sedang berada di Amerika. Bahkan keberadaan mereka di sana sebelum sang artis melahirkan putra pertamanya. Rencananya, mereka akan tinggal cukup lama di sana.

Lantas seperti apa potret Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak sang putra liburan untuk pertama kalinya? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA :

Nikita Willy tampil kasual saat liburan perdana bersama sang buah hati. Artis kelahiran 1994 ini terlihat memesona dengan kemeja putih dan celana krem serta sepatu kets.

Senada dengan sang istri, Indra Priawan juga tampil kasual. Dia memakai t-shirt putih dan celana abu-abu.

Sedangkan Baby Izz tampak lucu dan menggemaskan dengan outfit coklat.

Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat sangat bahagia dengan latar belakang gurun dan matahari terbenam. Gaya Nikita Willy dan suami semakin keren dengan kacamata hitam.

Baby Izz pun terlihat menikmati liburan pertamanya ya

Selain mengajak keluarga kecilnya, Nikita Willy juga mengajak sang ibu dan mama mertua lho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading