Sukses

Entertainment

Mengaku Kangen King Faaz, Fairuz A Rafiq Singgung Ketidakhadiran Galih Ginanjar di Ultah Anak

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Galih Ginanjar mengaku kangen dan ingin sekali bertemu dengan putra semata wayang, King Faaz. Mendengar kabar tersebut, mantan istri yang saat ini merawat Faaz, Fairuz A Rafiq angkat bicara. 

Sang artis menegaskan tidak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu buah hati mereka. Bahkan Fairuz sempat berharap Galih bisa hadir di hari ulang tahun sang putra beberapa waktu lalu. 

Sayangnya, Galih Ginanjar kala itu justru tidak datang di momen spesial King Faaz. Hal itu disampaikan Fairuz A Rafiq saat menjadi bintang tamu di kanal  YouTube Denny Sumargo. 

"Selalu bilang kangen di kamera. Selalu menangis di kamera. Selalu bilang pengin ketemu anak di kamera, tetapi giliran kami bilang monggo silakan datang, alasannya lagi takut anaknya nggak siap, takut (anaknya) nggak bisa menerima keadaanya seperti apa," kata Fairuz A Rafiq saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

Kekecewaan Fairuz

Selanjutnya Fairuz mengaku kecewa dengan sikap mantan suaminya itu. Menurut dia, seharusnya sebagai seorang ayah, Galih bisa melawan rasa takutnya.

"Kalau aku sih gini ya, seorang bapak darah dagingnya, siap nggak siap, kalau perlu, maaf ni istilah kasarnya itu kan apapun dilakuin buat anaknya. Buktinya dia (Sonny) yang bukan darah dagingnya aja melindungi Faaz luar biasa. Tapi itu tidak dilakukan (oleh Galih)," ucap Fairuz.

Fairuz Heran dengan Sikap Galih

Setelah lama menghilang, Fairuz heran dengan sikap Galih yang kembali muncul dan mengatakan ingin bertemu Faaz di tengah nama sang anak disanjung banyak orang. Seolah-olah Galih hanya ingin numpang tenar.

"Yang aku sesali adalah kenapa sih selalu muncul di momen-momen yang di saat anaknya lagi begini (terkenal) baru dia muncul, disayangkan aja sih," pungkas Fairuz.

"Lebih enak ya hidup itu tanpa dipublish. Maksud aku dia tahu lho rumah aku nggak pindah, dan dia tahu lho nomor handphone aku. Dia nggak ada usaha," tambahnya.

Anak Tak Siap Bertemu Galih

Sementara itu, Fairuz mengatakan bahwa Faaz juga sudah tidak ingin lagi bertemu dengan Galih Ginanjar karena Galih sempat menyakiti hati mereka. Dia pun tak ingin memaksakan pertemuan keduanya.

"Ini anak sudah besar dan ini anak sudah paham. Tapi aku jujur, anaknya nggak siap. Aku nggak mau ngelukain perasaannya dia," ungkap Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading