Sukses

Entertainment

Disebut Meninggal Dunia, Marshanda Tanggapi dengan Positif dan Buat Netizen Kagum

Fimela.com, Jakarta Marshanda menjadi salah satu korban hoax, yang mana dirinya dikabarkan meninggal dunia. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Marshanda menunjukkan video di YouTube yang menyebut dirinya meninggal dunia secara mendadak.

Melihat hal tersebut Marshanda menanggapinya dengan santai. "INNALILLAHI... INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah-sah aja (buat gue). Kenapa?" tulisnya dalam caption video yang diunggahnya.

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endors produk biar bisa kasih makan keluarganya," tambah Marshanda.

 

Belum Tentu Jahat

Lebih lanjut Marshanda bahkan menyebut orang yang membuat video hoax soal kepergiannya adalah jahat.

"Belum tentu niat orang itu 'jahat, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata 'SADIS' atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngomongin kasus apapun ya. Nggak soal postingan ini doang," tuturnya.

Doa Baik untuk Kreator

Bukan marah dengan kabar tak baik yang disebarkan, Marshanda justru mendokan kreator video tersebut agar mendapatkan berkah dan dimudahkan segala kesulitan yang dialami.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami," katanya.

"Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya 'GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS' to help you," tutup Marshanda.

 

Diserbu Netizen

Followers Marshanda di Instagram pun kemudian menghampiri video hoax tersebut dan meninggalkan banyak komentar.

"Segitunya amat demi dapat viewers. Semoga berkah," ujar salah satu netizen. "Ke sini gegara postingan Caca, lu bener-bener gila ya buat judul," kata netizen lain.

Buat Kagum

Cara Marshanda menanggapi kabar hoax itu pun telah membuat banyak netizen merasa kagum dengannya. Kebesaran hati dan cara bijaknya menanggapi menjadi poin yang disorot netizen.

"I knew ga mudah untuk sampai di state of mind begini. And yeah, that's cool! Love ur mindset," puji salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading