Sukses

Entertainment

Sebulan Punya Anak, Nikita Willy Curhat Sulitnya jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy sedang menjalani fase baru dalam hidupnya sebagai seorang ibu. Sekitar satu bulan pasca lahirnya sang putra, Issa Xander Djokosoetomo, istri dari Indra Priawan itu banyak mendapatkan pengalaman baru.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Niki, sapaan akrabnya mengakui jika menjadi seorang ibu merupakan hal yang cukup menyulitkan. Terlebih, ia dan sang suami memilih untuk merawat sang putra tanpa dibantu oleh pengasuh.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," lanjutnya kemudian.

 

Pencipta Kehidupan

Ya, seolah ingin menggambarkan keluh kesahnya tersebut, dalam unggahan itu Nikita Willy membagikan foto ia sedang menggendong sang anak di atas tempat tidur dengan rambut yang tak tertata dan wajah tak ber-make up. Namun, dibalik rasa sulit yang dirasakan, Nikita Willy lantas teringat jika ketika memiliki anak, dirinya menjadi bagian penting dalam hadirnya generasi baru kehidupan.

"Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tuturnya.

Jadi Bangga

Di akhir unggahannya, Nikita Willy lantas memberikan semangat untuk dirinya dan para ibu di luar untuk bangga dengan predikat ibu yang tersemat. Keluh kesah Niki pun lantas ditutup dengan kalimat penyemangat jika menjadi seorang ibu adalah tanda jika seorang perempuan punya peran penting dalam keberlangsungan hidup manusia di dunia.

"Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kita memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kita," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading