Sukses

Entertainment

Berang, Sonny Septian Tak Terima Galih Ginanjar Sebut King Faaz Genit

Fimela.com, Jakarta Adu argumen di media antara pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian dengan Galih Ginanjar terkait putra mereka, King Faaz masih terus bergulir. Yang terbaru, Sonny Septian merasa keberatan jika anak sambungnya itu disebut genit oleh Galih Ginanjar.

Sebelumnya, Galih Ginanjar sempat menyampaikan pandangannya soal King Faaz yang terlihat genit di usianya yang masih belia dalam sebuah perbincangan dengan Fenny Rose. Pernyataan Galih itu merujuk pada tingkah King Faaz terhadap Arsy Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat itu, Galih menilai King Faaz mewarisi sifatnya sebagai ayah kandung.

Tak ayal, Sonny Septian sebagai ayah sambung King Faaz pun merasa tak terima. Ia menegaskan tak pernah mengajari putranya itu berlaku genit.

"Aku kemarin ngedenger omongan dari dia (Galih Ginanjar) pas (King Faaz) dibilang genit, itu aku nggak terima banget sih. Kita nggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," ujar Sonny Septian di Channel YouTube milik Denny Sumargo.

 

Menghormati

Lebih lanjut, adik Elma Theana itu lantas menjelaskan sikap King Faaz yang demikian merupakan bagian dari cara sang putra untuk menghargai dan menghormati orang. Hal itu pun menurut Sonny sesuai dengan apa yang ia dan Fairuz tanamkan sejak dulu.

"Sikap dan tingkah laku Faaz adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya. Dia itu anak hebat, dia tau bagaimana menjaga adabnya dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya dia, kepada tamunya," tuturnya.

Penegasan

Sonny Septian kemudian menegaskan jika selama ini ia dan Fairuz berusaha mendidik King Faaz menjadi anak yang baik, salah satunya dengan memiliki rasa hormat pada siapapun. Ia pun berharap hal tersebut bisa terus dibawa King Faaz sampai dewasa nanti.

"Kita mendidik Faaz menjadi anak yang hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, InsyaAllah menjadi anak yang saleh, hebat nantinya, ngebanggain orangtuanya. Itu Faaz," pungkas Sonny Septian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading