Sukses

Entertainment

Punya Pacar Baru, Calon Mertua Naysilla Mirdad Beri Sinyal Merestui

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Naysilla Mirdad memperlihatkan potret kebersamaan dengan seorang pria yang bernama Arfito Hutagalung. Foto ini muncul setelah Naysilla dikabarkan putus dari Roestiandi Tsamanov.

Dalam postingan foto itu, Naysilla dan Arfito terlihat akrab namun tidak mengumbar kemesraan. Keduanya hanya sama-sama mengangkat tangan sambil membentuk simbol jari.

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung terlihat berada di atas kapal. Keduanya sama-sama menggunakan masker hitam, terdapat juga potret lain yang memperlihat pose mereka di atas kapal.

Partner

Kehebohan di postingan Naysilla muncul lantaran ia mengaku bersama seorang 'partner' yang menyiratkan sebagai kekasihnya. "Another adventure with my partner 😌🙌🏼," tulis Naysilla.

Dalam komentar tersebut, muncul emoticon tiga hati dari pemilik akun @kikyhutagalung. Ternyata Kiky Hutagalung merupakan ibunda dari Arfito Hutagalung.

Restu

Naysilla membalas komentar ibunda Fito dengan emoticon wajah dihiasi hati. Netizen lantas menganggap jika Naysilla sudah mendapat restu dari ibunda.

"Mama ny k @fitohtg selalu semangat sma k’nay di comment selalu😍 sudah di setujui penuh y kk” 👏 Sma sodara” nya pun sudah saling follow @mitahutagalung @karinahutagalung 😍😍 langsung pelaminan ka !," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading