Sukses

Entertainment

Pesta Bikini di Kolam, Rachel Vennya Pamer Body Goals

Fimela.com, Jakarta Aktivitas Rachel Vennya di media sosial lagi-lagi jadi buah bibir di kalangan netizen. Sang ibu dua anak baru saja mengunggah foto dengan bikini yang membuat beberapa orang kaget.

Rachel mengabadikan momen kala dirinya sedang liburan bersama teman-temannya. Ia tampil dalam busana yang agak terbuka, yakni dengan menggunakan bikini di kolam renang.

"Pool sessions," tulis Rachel Vennya sembari mengunggah beberapa foto keakraban dengan sejumlah rekan perempuannya. Dari situ gaya Rachel mulai banyak mendatangkan reaksi.

Pro Kontra

Mengenakan bikini berwarna hitam, Rachel terlihat menikmati waktu liburannya. Ia juga disebut punya body goals dengan lekuk tubuh yang ia perlihatkan di depan kamera.

Sementara banyak juga yang kurang suka melihat Rachel tampil dengan baju terbuka. Pasalnya selama ini Rachel juga pernah mengunggah foto dengan hijab, sehingga sikapnya dirasa kurang bijak. 

Tanggapi Netizen

Tak sedikit komentar bernada kritik terhadap Rachel usai mengunggah postingan tersebut. Ia menyadari banyak yang 'perhatian' padanya, sehingga ia pun memberi reaksi lewat Instagram Story.

"Kalian nilai aku lebih baik atau ngga tu dari cara berpakaian ya? Soalnya kalo hal itu menurutku adalah urusan pribadi. Cara berpakaian, tatto, & alkohol itu adalah keputusan masing2 selama ga mengganggu orang lain kan, namanya iman pasti naik turun ya anggap aja iman aku lagi turun, jangan berekspektasi banyak sama manusia nanti saat kamu tahu sebenarnya diblng sampah, diblg fake, pdhl merugikan kamu juga engga," tulis Rachel Vennya. 

"Aku skrg fokus merubah diri aku ke yg lebih baik dari kaya gimana aku treat manusia lain, cara aku bereaksi, apa yg aku lakuin dgn privillage yg aku punya dll tp kalian liatnya ya dari pakaian aja tp gapppa itu prespektif masing2,"pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading