Sukses

Entertainment

Terkonfirmasi Perwakilan Personel, Brian Resmi Keluar dari Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari band legendaris asal Yogyakarta, Sheila on 7. Setelah 18 tahun bersama, Brian Kresno Putro, drummer dari Sheila on 7 terkonfirmasi hengkang dari grup band yang populer sejak tahun 1990an tersebut.

Adam, pembetot bass dari Sheila on 7 mengonfirmasi kabar tersebut saat dihubungi FIMELA pada Selasa (10/5/2022). Sebelumnya, kabar keluarnya Brian dari band sudah ramai menjadi bahan pembahasan di kalangan awak media.

"Benar, Brian sudah tidak di So7 (Sheila on 7)," kata Adam saat dikonfirmasi.

 

Sejak April

Sayangnya, Adam tak merinci soal detil hengkangnya Brian, apakah mengundurkan diri atau dikeluarkan oleh pihak manajemen. Yang pasti, Adam menyebut jika Brian sudah tak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7 sejak satu bulan lalu.

"(Sejak) 6 April 2022," singkat Adam.

Ikhlas

Sebelum dikonfirmasi oleh Adam, kabar hengkangnya Brian Kresno Putro dari Sheila on 7 sudah ramai menjadi perbincangan pasca beredarnya isi pesan dari manajemen yang mengabarkan hal tersebut. Dalam pesan yang diterima FIMELA, tertulis jika keluarnya Brian sudah melalui evaluasi dan pertimbangan yang cukup matang.

Meski berat, namun pihak manajemen menyebut jika tiga personel Sheila on 7 yang lain mencoba mengikhlaskan keluarnya drummer yang menjadi pengganti Anton sejak tahun 2004 itu. Sepeninggal Brian, untuk sementara waktu Sheila on 7 berjalan dengan 3 personel yang ada seperti ditunjukkan mereka saat menggelar konser virtual perayaan 26 tahun berkarya belum lama dulu.

"Insyaallah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," isi penggalan pernyataan resmi manajemen Sheila on 7 yang beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading