Sukses

Entertainment

Song Ji Hyo Bicara Soal Love Line dengan Kim Jong Kook, Sempat Enggan Namun Kini Berubah

Fimela.com, Jakarta Para penggemar baru saja dibuat bahagia dengan pernyataan terbaru Song Ji Hyo tentang love line-nya dengan penyanyi Kim Jong Kook di acara Running Man.

Diakui Ji Hyo dirinya sempat tak menyukai love line dengan Kim Jong Kook, hingga membuatnya ingin menyudahi hal tersebut. Namun semua itu telah berbah.

"Pada awalnya, saya sangat tidak menyukai love line dengan Kim Jong Kook. Sampai-sampai aku akan memintanya untuk berhenti bertingkah seperti itu," ujarnya saat menjadi bintang tamu MBC Everyone 's Tteokbokki Brothers, Selasa (10/5/2022).

"Namun, sekarang saya menyukainya dan menganggapnya sangat menyenangkan. Sekarang, saya memintanya untuk terus memperlakukan saya seperti itu," tandas Song Ji Hyo.

Chemistry

Seperti diketahui sebelumnya di Running Man Song Ji Hyo memiliki love line dengan Kang Gary. Keduanya pun berhasil menghipnotis penonton dengan tingkah romantisnya.

Kini setelah Gary meninggalkan Running Man, love line Ji Hyo dan Kim Jong Kook hadir dan membuat penggemar berharap keduanya benar-benar terlibat cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading