Sukses

Entertainment

Menggemaskan, El Barack Gendong Adiknya untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sedang berbahagia, lantaran pasangan ini baru saja dikaruniai anak pada Sabtu (7/5/2022). Kebahagiaan pasangan ini disampaikan dalam berbagai cara. Tak kalah bahagia, El Barack ikut gembira dengan kehadiran sang adik.

Momen tersebut lantas diabadikan melalui akun Instagram @alexanderbarackel. Pada potret terbaru, El Barack tampak mengayomi adiknya, terlihat saat ia menggendong adiknya.

Senyum bahagia yang tulus terpancar dari wajah El Barack. Ia juga tampak menggendong adiknya sepenuh hati. "The boys! Welcome to the world bro!" tulis akun Instagram @alexanderbarackel.

Bahagia

Selain ekspresi yang mengayomi dari El Barack, Vincent tentu bahagia dan bersyukur dengan kelahiran anak pertamanya sekaligus pengalaman pertama jadi seorang ayah.

"Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat.... Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya...," tulis Vincent di akun Instagram pribadinya.

Nama Masih Rahasia

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar sempat mengumumkan rincian anaknya. Akan tetapi, perempuan yang akrab disapa Jedar ini masih merahasiakan nama anak keduanya.

"Tuhan terima kasih, Engkau sungguh maha kuasa atas segala berkah dan rahmat dalam keluarga kami. Kami bersyukur dengan lahirnya anak kedua kami pada hari Sabtu 7 Mei 2022 pukul 12:34 berjenis kelamin laki-laki lahir secara normal di@rspondokindah dengan berat 3.78kg dan tinggi 51cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading