Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Arga Rizkian Tegaskan Hanya Teman Bisnis dengan Maria Vania

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini nama Arga Rizkian menjadi pusat perhatian publik. Dia dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan artis sekaligus selebgram Maria Vania

Kabar kedekatan Arga dan Maria mencuat setelah mereka terlihat sedang makan bareng di sebuah restoran. Keduanya terlihat begitu akrab layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta. 

Tak terima dengan kabar yang beredar, Arga membantah menjalin hubungan asmara dengan Maria Vania. Dia menegaskan kedekatannya dengan Maria hanya sebatas teman bisnis belaka. 

"Saya saat ini sibuk dengan Komunitas Autosultan untuk Mining Aset Digital, Trading, bisnis coffee shop, beberapa product dan property. Jadi waktu sama Maria Vania lagi ada bisnis bareng sama vania, Richbean X," ujar Arga kepada awak media belum lama ini.

Tak Menyangka Fotonya Viral

Selanjutnya pemilik akun @argarizkian itu juga tak menyangka foto dengan Maria Vania viral di media sosial hingga menimbulkan kabar mereka telah menjalin hubungan asmara. Sebab, sebelumnya dia sempat bertemu artis lain untuk membahas bisnis yang sama. 

"Artis emang beberapa sih (kerjasama) tapi dari management Richbean," tuturnya.

Senang Bisa Sharing

Sebagai orang yang juga aktif sebagai seorang motivator, Arga menyampaikan bagaimana suka dan dukanya menjalani profesi tersebut.

"Seneng ketika rekan-rekan yang kita bawa jadi sukses, sedih ketika mereka tidak mau action sehingga tidak ikut life changing," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading