Sukses

Entertainment

Vincent Verhaag Akan Cegah Jessica Iskandar Mengalami Baby Blues

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar bersyukur setelah melahirkan anak kedua dan tidak mengalami baby blues seperti pasca melahirkan El Barack. Seperti diketahui, baby blues syndrome adalah perasaan sedih yang dialami perempuan di masa awal setelah melahirkan.

"Baby blues dulu itu karena keadaan, kalo sekarang di hari ketiga, aman-aman aja. Baby blues itu aku yang bisa emosional, nangis tanpa sebab," jelas perempuan yang akrab disapa Jedar ini saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Selain itu, suami Jesisca Iskandar, Vincent Verhaag menegaskan tidak akan membiarkan istrinya mengalami baby blues. "Itu nggak bakal terjadi. Pokoknya kalau sudah ada panggilan 'Vin!' itu ya udah, hadir," ungkap Vincent.

Pulang

Jedar dan Vincent bersyukur karena anak mereka lahir dengan sehat tanpa kekurangan apapun. Mereka juga berencana pulang pada Selasa (10/5).

"Besok deh kayaknya (pulang), kita dapet servis yang luar biasa dari sini, Vincent sama Jess juga ambil keputusan untuk benar-benar cek A-Z bahwa bayinya udah sehat, semua organ aman, cek alerginya, dan segalanya memang butuh waktu, tes darah harus ke laboratorium dan nunggu hasil, jadi kita menikmati aja prosesnya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading