Sukses

Entertainment

Ditantang Boy William, Prilly Latuconsina Bingung Mencari Ruang Tamu di Rumahnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Boy William mempunyai tema baru untuk tayangan di channel YouTube miliknya. Setelah mengusung konsep bersekolah dengan memberikan banyak pertanyaan kepada setiap bintang tamu, Boy meambahkan permainan lain. Salah satu bintang tamu yang sudah merasakan konsep baru di vlog Boy William adalah Prilly Lantuconsina.

Vlog keseruan bermain dengan Prilly ini rupanya bahkan sampai jadi sorotan di salah satu akun Instagram. Hal tersebut tidak lain lantaran beberapa kelucuan yang ditujukkan Prilly selama mengikuti aturan permainan Boy William.

Boy William meminta Prilly Latuconsina untuk menunjukkan benda dengan inisial yang sudah disebutkan. Benda itu pun harus berada di ruangan yang diminta oleh Boy.

Berhasil Menaklukkan

Prilly tampak berhasil menaklukan tantangan pertama yaitu menunjukkan benda berinisial B di dalam kamarnya. Prilly dengan cepat langsung mengambil sebuah buket bunga di dekatnya dengan menunjukkannya kepada Boy William. “Dapat Boy, bunga, sampai jatuh,” ujar Prilly.

Prilly lantas mendapat tantangan lain seperti mencari foto bersama rekan artis di dalam kamarnya. Prilly dengan mengambil foto ketika menghadiri ajang FFI bersama Jefri Nichol, Tissa Biani, dan Angga Yunanda.

Momen Lucu

Tak hanya di dalam kamar, Prilly Latuconsina ditantang mencari beberapa benda di ruangan lainnya. Momen lucu pun terjadi ketika Prilly diminta untuk memyalakan televisi di ruang tamu. Bagaimana tidak, Prilly tiba-tiba kebingungan mengaku lupa dengan lokasi ruang tamu di rumahnya.

“Ke ruang tamu lo yang di bawah, ambil remote TV, nyalain TV-nya. Emang gue, ini ruang tamu yang mana, gue ruang tamu sendiri lupa, ini gue udah lari," tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading