Sukses

Entertainment

Selamat, Via Vallen Dilamar Chevra Yolandi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen. Secara diam-diam rupanya dia telah melangsungkan lamaran dengan kekasih pujaan hatinya, Chevra Yolandi.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadi miliknya yang diunggah pada Selasa (10/5/2022). Di situ dia membagikan cuplikan video yang menunjukkan suasana lamaran dirinya dengan Chevra Yolandi.

Dalam video singkat tersebut Via Vallen terlihat anggun dengan balutan kebaya berwarna abu. Demi mempercantik penampilan, dia memilih menyanggul rambutnya.

Alasan Via Vallen Memilih Chevra Yolandi

Selanjutnya Via Vallen menjelaskan alasannya memilih Chevra Yolandi untuk dijadikan suaminya. Salah satunya, karena menurut Via, Chevra adalah orang yang sangat mencintai ibunya.

"Mungkin nggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca.

Keterangan Video

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen tak lupa menyelipkan keterangan video. Dia mengaku sangat deg-degan saat mengucapkan hal tersebut di depan banyak orang. "Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis pelantun Meraih Bintang itu.

Tentu saja postingan terbaru Via Vallen langsung dibanjiri ucapan selamat dari sesama rekan selebriti dan netizen. Ada juga yang memberikan doa terbaik untuk mereka.

"Alhamdulillah Via," tulis Wika Salim. "Alhamdulillah selamat dek @viavallen semoga langgeng dan dilancarkan sampai hari H," timpal akun wiwiksagita88. "Alhamdulillah dilancarkan sampai Hari H ya vi," ujar lilis_bintangpantura1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading