Sukses

Entertainment

7 Potret Rumah Mungil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Didesain Sendiri

Fimela.com, Jakarta Rumah Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian belum lama ini didatangi Iis Dahlia. Sang pedangdut pun kepo dengan isi kediaman rumah pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2017 lalu itu.

Pada Iis Dahlia, Fairuz A Rafiq memperlihatkan beberapa ruangan yang ada di rumahnya. Meski terlihat mungil, kediaman Fairuz dan Sonny sangat terlihat rapi dan bikin nyaman.

Fairuz mengatakan saat mendesain rumah tersebut tidak menggunakan jasa desainer. Dia hanya melihat konten-konten inspirasi rumah di media sosial yang kemudian diterapkannya.

Lantas seperti apa ya potret rumah Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Ini adalah potret depan rumah Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Tak terlalu luas, tapi terlihat homey banget ya!

Ruang tamu Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian terlihat sangat rapi dengan nuansa putih abu. Di situ juga terlihat beberapa foto mereka yang dipajang.

Masuk ke dalam, terdapat ruangan keluarga yang tidak terlalu luas. Masih sama seperti ruang tamu, nuansa di ruangan tersebut yaitu abu putih.

Di samping ruang keluarga, terdapat meja makan. Berbeda dengan dua ruangan tadi, bangku makannya memiliki banyak warna cerah.

Tidak jauh dari situ, terdapat dapur bernuansa serba putih. Terlihat modern klasik ya!

Kemudian Fairuz menunjukkan tempat dirinya dan suami menaruh barang-barang seperti baju dan sepatu. Tertata sangat rapi sekali.

Fairuz juga sempat menunjukkan koleksi parfumnya yang banyaknya mencapai satu lemari. Dia mengaku memang sangat suka dengan wewangian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading