Sukses

Entertainment

7 Potret Terbaru Wika Salim yang Makin Cantik, Mantan Auto Nyesal

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim saat ini sedang menikmati masa lajangnya. Seperti diketahui, dia belum lama ini mengakhiri hubungan asmaranya dengan seorang perwira polisi.

Terlihat makin cantik dan memiliki body goal, Wika Salim membuat banyak orang iri. Bahkan ada yang mengatakan bahwa sang mantan akan menyesal melihat penampilan Wika Salim sekarang.

Lantas seperti apa ya potret terbaru Wika Salim? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA :

Wika Febrina Putri atau lebih dikenal dengan nama Wika Salim adalah seorang aktris dan penyanyi dangdut. Pada 26 Februari 2022 lalu, usianya genap 30 tahun.

Wika Salim memiliki body goals dan paras yang cantik. Wajar saja jika banyak orang iri dengannya.

Wika Salim saat ini diketahui masih sendiri. Di belum lama memilih putus dengan mantan kekasihnya yang seorang perwira polisi.

Sebelum dengan perwira polisi, Wika Salim sempat menikah dengan dengan seorang pencipta lagu bernama Candra Permana. Sayang pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Saat itu, Wika mengunggat cerai sang mantan suami pada awal 2018 dan pada tahun yang sama sudah resmi berstatus janda.

Kini Wika Salim dijodohkan dengan ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Namun dia tidak ingin memiliki hubungan yang lebih dengan Doddy.

Berbicara mengenai kriteria idaman, Wika Salim menginginkan suaminya kelak dapat membuatnya nyaman untuk diajak berkomunikasi. Selain itu Wika mengaku tak suka pria yang berlebihan dalam berkata-kata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading