Sukses

Entertainment

Makan Bareng Dubes Indonesia untuk Singapura, Hidung Syahrini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Syahrini dan Reino Barack belum lama ini diundang Dubes Indonesia di Singapura untuk makan bersama saat lebaran. Seperti diketahui, mereka memang telah menetap di negara Singa sejak beberapa bulan yang lalu.

Saat acara tersebut, Syahrini tampil cantik menggunakan long dress garis merah putih dan kerudung putih. Sedangkan sang suami tampil rapi dengan kemeja putihnya.

"Terima kasih bapak dan ibu Dubes Indonesia atas jamuan makan siang yang luar biasa untuk kita. Menyantap opor lebaran khas Indonesia, alhamdulillah," tulis Syahrini di keterangan foto yang diunggahnya di akun instagram.

Diunggah Akun Gosip

Unggahan foto Syahrini itu kemudian kembali diunggah akun gosip @lambee.pedes. Netizen yang melihatnya pun langsung salfok dengan hidung pelantun Sesuatu itu. Mereka menyebut hidung mancung Syahrini dalam foto itu terlalu lancip, tidak seperti aslinya. Sehingga, banyak yang menuding Syahrini sengaja mengedit hidungnya agar terlihat lebih mancung. 

"Slide terakhir mukanya kok beda kaya bukan dia," kata akun mamanyakejorah. "Syahrini hidungnya makin menjulang ya," kata akun nafisa_aisya.

Pembelaan dari Netizen Lain

Kendati begitu, ada juga netizen yang membela Syahrini. Sebagian dari mereka menyebut jika banyak yang iri karena Syahrini makan bersama Dubes.

"Keren banget, dijamu privat ma dubes RI, yang julid gigit jari aja," tulis netizen. "Netizen pada iri semua sama syahrini, pakai duit situ juga ngga," pungkas lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading