Sukses

Entertainment

Rilis Novel, Jessica Jung Ungkap Alasan Keluar SNSD?

Fimela.com, Jakarta Mantan idol yang kini jadi solois, Jessica Jung baru saja meluncurkan novel terbarunya. Buku bertajuk Bright ini merupakan sekuel dari karya pertamanya yang rilis 2020 lalu, Shine.

Jessica sempat mengungkap jika novel ini banyak terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri. Terdapat penggalan novel yang jadi buah bibir karena diduga menyinggung kariernya saat bersama SNSD atau Girls' Generation.

Di novel ini Jessica menggambarkan karakter utama yang dikeluarkan dari agensi. Premis tersebut membuat fans berasumsi jika cerita ini menyindir masa lalunya di SM Entertainment.

Bahas Masalah dengan Grup

Penggemar yang membeli Bright mengunggah cuplikan novel tersebut. Tokoh utama bernama Rachel yang merupakan member girl group bernama Girls Forever.

Terdapat satu bagian yang diduga menceritakan penyebab Jessica keluar dari agensi dan grupnya. Hal itu lantaran dirinya yang merintis bisnis clothing line yang tak disepakati para member lain.

"Semalam, delapan anggota Girls Forever datang pada kami. Mereka mengaku kurang suka dengan bisnis fashion-mu. Mereka bilang tak mau pergi ke konser di Los Angeles jika kamu juga pergi," tulis cerita tersebut seperti yang dibagikan netizen bernama morgan di Twitter.

Dikeluarkan Para Member?

Rachel mendapat pernyataan mengejutkan dari perwakilan agensi. Atas persetujuan para member lain, ia akhirnya diminta untuk keluar dari grup.

"Maaf Rachel, tapi jika mereka tak mau berbagi panggung denganmu, kami rasa tak ada lagi tempat untukmu di grup," lanjut penggalan naskah itu.

Penggemar menduga kuat cerita ini memang benar-benar jadi curhatan Jessica yang didepak dari SNSD. Pasalnya setelah berpisah mereka tak terlihat menjalin hubungan baik, dengan reuni yang hanya dihadiri 8 member.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading