Sukses

Entertainment

Berikan Cincin, Sule Jawab Kabar Rizky Febian Lamar Mahalini Raharja

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian dikabarkan telah melamar Mahalini Raharja. Kabar tersebut tercium saat anak Sule itu memberikan cincin dan bertemu keluarga besar Mahalini di Bali beberapa waktu lalu.

Mengenai hal tersebut, ayah Rizky Febian, Sule pun angkat bicara. Menurut sang komedian, apa yang dilakukan sang anak adalah sesuatu yang biasa dilakukan.

"Dia memang begitu, ke mana-mana kasih cincin, depan gua aja kasih cincin. Biarin aja, orang kasih cincin. Nggak ada salahnya," kata Sule di Jakarta, Rabu (11/5/2022).

Tak Tahu Alasan Rizky Febian Berikan Cincin untuk Mahalini

Ditanya apa maksud Rizky Febian memberikan cincin pada Mahalini saat itu, Sule mengaku tidak tahu menahu. Dia justru meminta agar kabar tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

"Ya, nggak tahu. (Mungkin) Modus Iky biar pasangannya peka. Jangan terlalu dibesar-besarkan lah. Biasa saja," tuturnya.

Kedatangan Rizky Febian ke Bali

Sule juga menjelaskan alasan kedatangan putra sulungnya ke Bali. Katanya, bukan untuk melamar Mahalini, melainkan menghadiri acara syukuran kakak Mahalini yang saat itu berulang tahun.

"Cuma hadiri syukuran kakaknya (Mahalini), dibilang melamar. Karena aku sudah berpengalaman, jadi biasa aja," ujarnya sambil tertawa.

Mendukung Rizky Febian

Kendati begitu, Sule rupanya mendukung jika Rizky Febian sudah siap menikah. Dia tidak ingin pelantun 'Cuek' itu hanya sekedar main-main saja dalam menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan.

"Kalau aku, kalau sudah mepet-mepet dan seperti ini ayo yakinin. Kan bahaya, kalau cuma main-main, udahan. Saat ini nikmatin dulu, nggak perlu disuruh-suruh. Ngalir aja udah. Yang penting tahu aturannya, Iky (sapaan Rizky Febian) tahu dia siapa. Ya masih berbincang ke arah hal yang lain," tegasnya. 

Rizky Febian dan Mahalini Beda Agama

Soal hubungan beda agama, Sule sudah memberitahu semua konsekuensi pada Rizky Febian. Soal jodoh anaknya, Sule juga memasrahkan semua pada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Sudah kasih tahu, saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tahu batasannya seperti apa," tuturnya.

"Sebagai orang tua, saya nggak mau langsung judge, wah beda nih, nggak boleh. Ke Putri Delina juga sama, kan anak saya juga. Dua duanya udah tahu. Ya jalanin aja namanya jodoh kita nggak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Saya nggak mau membatasi kebahagiaan anak. Kita lihat saja nanti. Saya yakin Tuhan punya rencana di balik semua ini," tambahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading