Sukses

Entertainment

Soal Rencana Pernikahan, Al Ghazali Takkan Menikahi Alyssa Daguise Secara Siri

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menjalin cinta selama enam tahun. Keduanya dikabarkan bakal naik pelaminan dalam waktu dekat, sebab Al sempat menyingung keinginan untuk nikah muda seperti yang dilakukan sang ayah, Ahmad Dhani.  

Ditanya terkait rencana pernikahan, Al Ghazali enggan memberi kejelasan. Dia hanya mengatakan bahwa apa yang akan terjadi ke depannya hanya Tuhan yang tahu.  

"Insya Allah, cuma Tuhan yang tahu," ujar Al Ghazali, ditemui di acara series Virgin Mom di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022). 

Tak Mau Cerita Lebih Banyak

Al Ghazali menegaskan belum ada persiapan apapun jelang pernikahan dengan kekasihnya itu. Dia mengatakan akan memberitahu awak media jika dia dan Alyssa Daguise akan menikah.

"Belum ada apa-apa kok.Kalau sudah nikah, pasti aku kabarin," ucap putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini seraya tertawa.

Takkan Nikah Siri

Al Ghazali memastikan tidak akan menikahi Alyssa Daguise secara siri, seperti kabar miring yang sempat jadi sorotan beberapa bulan lalu. Pasalnya dia tidak tertarik sama sekali dengan hal itu.

"Kalau itu enggak lah. Nanti pasti dikabarin," tutur Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading