Sukses

Entertainment

Jalan-Jalan ke SIngapura, Lucunya Momo Rebutan Es Krim dengan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Momen liburan selalu menyenangkan dilewati dengan keluarga tercinta. Hal itu dirasakan Momo Sinaga yang tengah menikmati waktu dengan suami dan buah hati di Singapura.

Momen tersebut dibagikan Momo lewat unggahan fotonya di Instagram. Tampak dalam foto ia sedang bermain dengan putri pertamanya, Sheena Gabriella yang sudah bertambah tinggi.

Mereka tampak berpose dengan riang, dari gaya lucu sampai rebutan es krim. "Sorry, no ice cream for mama Briell, coz mama is on a diet 👅" tulis Momo di kolom caption.

Sama-Sama Imut

Keceriaan sang anak sukses membuat netizen merasa ikut gemas. Momo juga tampil dengan gaya yang chic, membuatnya terlihat jadi terasa lebih muda layaknya ABG.

Tak lupa ia mengunggah foto sendiri dengan pose yang cantik mengenakan outfit casual ala musim panas. Baik Briell dan Momo sama-sama tampil menggemaskan di mata netter.

Tas Jadi Sorotan

Gaya keren Momo juga makin keren dengan tas berwarna merah yang ditentengnya.Bermerk Louis Vuitton, tas tersebut memberi aksen berbeda dari warna busana yang ia kenakan.

Namun justru hal itu menambah sentuhan unik dalam caranya berpenampilan. Santer disebut tas itu harganya mencapai 500 jutaan, yang sukses curi perhatian para netter, terutama para perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading