Sukses

Entertainment

Resmi Dilamar, Ini Alasan Via Vallen Jatuh Cinta dengan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Sempat beredar kabar jika Via Vallen sedang menggelar acara lamaran di rumahnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Via mengunggah sebuah video yang berisi momen acara tunangannya dengan sang kekasih.

Seperti diketahui, Via Vallen merupakan kekasih dari vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Melalui video itu, perempuan cantik ini mengungkapkan alasan jatuh cinta dengan sang kekasih.

Tampil cantik dengan kebaya dan riasan yang sederhana, Via Vallen mengaku tidak punya banyak alasan mengapa ia jatuh cinta dengan kekasihnya. "Mungkin nggak banyak tahu, kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu," ucap perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini.

Hormat dengan Ibu

Via Vallen menyebut satu sikap dari pasangannya yang membuatnya jatuh cinta adalah dia hormat pada seorang ibu. "Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu. Dan kamu sayang sama ibumu," ujar Via.

Sang kekasih yang berada di hadapan Via Vallen pun terlihat menundukkan kepala seperti berusaha menyeka air mata. Tentu saja momen ini juga membuat mata Via berkaca-kaca.

Banjir Ucapan

Kabar bahagia dari Via Vallen ini pun disambut dengan ucapan selamat dan doa dari netizen. "Selamat Viaaa syg.. Smg lancar sampai Hari H…..," ujar seorang netizen.

"Alhamdulillah selamat dek @viavallen semoga langgengg & dlancarkan sampai hari H," tulis akun @wiwiksagita88. "Alhamdulillah via," sahut Wika Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading